Kamis, 13 Januari 2011

Mengapa Simbol dan lambang sangat penting bagi dunia freemason dan yahudi...????

sudah banyak kita mendengar informasi - informasi tentang yahudi dan freemason. hampir setiap dunia yang kita hadapi sekarang tidak luput dari pengaruih-pengaruh freemason dan yahudi. mulai dari dunia makanan, pakaian, hiburan, informasi, politik, ekonomi, sosial, budaya, sains, kesehatan, dan lain-lain. pengaruh mereka sudah mengakar kuat bagaikan gurita yang mencengkram setiap sisi kehidupan umat manusia pada masa modern.

hampir setiap sudut kota yang kita lihat terdapat pengaruh yahudi dan freemason. setiap hari kita menyaksikan bagaimana pemikiran-pemikiran kita disusupi berbagai macam racun yang mereka buat. pengaruh ini dapat kita rasakan dengan melihat simbol-simbol dan lambang-lambang yahudi serta freemason yang bertebaran dimana-mana. mulai dari film, logo-logo dan ideologi freemason terasa sangat kental di film-film yang bernuansa yahudi. contohnya the matrix, national treasure, lord of the ring, defiance, angel and demon, da vinci code, dan lain-lain. acara tv yang kita nikmati sehari-hari pun penuh dengan simbol-simbol freemason. logo trans tv contohnya, lalu ruangan yang pada acara hitam putih juga penuh dengan simbol-simbol satanis dan freemason. pada makanan sudah tidak asing lagi. kita mengenal lambang coca cola yang menghina nabi Muhammad saw dan kota mekkah, lambang unilever, berbagai macam rokok.

dunia ekonomi dan sosial-budaya adalah dunia yang paling banyak mengandung simbol-simbol satanis dan freemason. pada uang satu dollar banyak tersembunyi simbol-simbol dan pesan-pesan kaum freemason dan yahudi. pada bangunan-bangunan di dunia, contohnya obelisk di vatikan, amerika, dan ditempat-tempat lain adalah simbol-simbol freemason. tak luput lagi di indonesia, monas yang didirikan sebagai simbol kejayaan bangsa indonesia ternyata adalah salah satu obelisk lambang freemason. periksa saja struktur dari monas dan jika ditelusuri dari sejarahnya, maka anda akan menemukan bahwa monas adalah lambang freemason. dunia hiburan dan fashio adalah gurita penyebaran simbol-simbol freemason. mulai dari skull and bones, tengkorak klasik dengan ular, pentagram, circle with a dot, piramida terpancung, dan lain-lain yang saking terlalu banyaknya tidak dapat disebutkan satu persatu.

yang menjadi masalah bukan mengenai banyaknya logo dan simbol freemason yang kita lihat, bukan juga arti dari lambang-lambang tersebut. akan tetapi yang menjadi masalah adalah MENGAPA SIMBOL-SIMBOL TERSEBUT SANGAT PENTING BAGI DUNIA FREEMASON....???

terdapat beberapa alasan yang dapat dikemukakan secara logis. dan mengapa kita perlu mengetahui sebab sebab tersebut...?

1. orang-orang yang terkumpul dalam gerakan freemason baik itu global maupun regional adalah orang-orang yang intelek dan terdidik. mereka terdiri dari ilmuwan, politisi, filusuf, ahli ekonomi, sosialis, yang memiliki tingkat intelegensi di atas rata-rata yang dimiliki oleh manusia pada umumnya. mereka sangat memahami betapa pentingnya pengetahuan dalam cara berpikir dan bertindak menggunakan bahasa yang tak biasa, yaitu bahasa simbol. simbol adalah bahasa yang tak lazim digunakan dan hanya dimengerti oleh beberapa orang-orang tertentu yang memiliki intelegnsi tinggi.

2. dengan menyebarkan simbol-simbol, mereka dapat berkomunikasi satu sama lain tanpa diketahui oleh masyarakat umum di dunia maupun regional mereka. simbol-simbol tersebut menyimpan berbagai pesan yang hanya dapat dimengerti oleh mereka, simbol yang mencerminkan cara berpikir mereka, dan simbol yang menyimpan rahasia besar mereka.

3. simbol-simbol tersebut juga memberitahukan mereka bahwa mereka menyimpan suatu misi besar untuk menkalukan dunia di bawah kaki mereka. oleh karena itu, mereka perlu menyimpad misi mereka dan mewariskannya kepada anak cucu mereka. misi ini tidak boleh diketahui oleh masyarakat umum, mereka juga menyimpan simbol-simbol ini dengan maksud bahwa setiap gerakan dan tindakan yang mereka lakukan harus mempunyai tujuan, dan tujuan tersebut harus berkesinambungan satu sama lain. dan untuk menjaga kesinambungan tujuan yang mereka capai, simbol simbol ini mereka gunakan untuk mengawasi setipa tindakan dan gerakan mereka. dengan kata lain, simbol-simbol ini adalah pengawas bagi mereka.

4. ketika orang-orang yang bukan dari golongan mereka mengerti simbol-simbol ini, orang-orang tersebut akan segera menyadari, bahwa setiap sudut, setiap sisi dan setiap detik yang masyarakat dunia nikmat sekarang, ternyata telah dikuasai oleh orang-orang yahudi dan freemason. mengetahui kenyataan demikian, orang-orang yang mengetahui maksud dan mengerti simbol-simbol tersebut, akan kehilangan harapan untuk melawan orang-orang freemason dan yahudi sehingga mereka akan menyerah sebelum bertanding dan menyerahkan diri mereka secara sukarela kepada freemason.

5. simbol-simbol ini juga mereka gunakan untuk memfasilitasi mereka yang ingin bergabung dengan gerakan mereka. mereka yang ingin mengikuti dan bergabung dengan gerakan ini harus memiliki intelegensi tinggi, memiliki komitmen yang kuat, keinginan yang menggebu-gebu dan harus bisa mengetahui dimana mereka berkumpul, merumuskan segala kebijakan, membuat rencana, dan lain-lain. oleh karena itu, orang yang ingin bergabung dengan gerakan freemason, harus bisa memecahkan kode-kode dan simbol yang mereka buat yang kemudian akan membimbing mereka ketempat orang-orang freemason berkumpul dan bersumpah kepada tuhan setan mereka. proses ini dapat anda ambil contoh di film ANGEL AND DEMONS.

patut disadari bahwa orang-orang yahudi dan freemason bermaksud menguasai dunia bukan hanya secara budaya, informasi, ekonomi, dan politik. mereka bermaksud menguasai dunia dan isinya secara fisik.l mereka ingin menguasai kehidupan manusia secara utuh, menguasai sumber daya kita, mengontrol aktivitas kita, dan menjadikan kita sebagi budak-budak mereka. oleh karena itu, sudah seharusnya kita melawan setiap gerakan mereka, melawan konspirasi mereka sebisa mungkin, dan memusnahkan mereka. dan semua itu tidak mungkin dilakukan tanpa kita mengetahui siapa mereka, apa maksud mereka, bagaimana cara kerja mereka.

"TO BEAT THE ENEMY, YOU HAVE TO KNOW THEM, AND TO KNOW THE ENEMY, YOU HAVE TO KNOW, HOW THEY WORK, HOW THEY BEHAVE, HOW THEY LIVE, AND HOW STRONG THEY ARE" (sun tzu-the art of war)

dan ingatlah, bahwa Allah selalu mengawasi kita, menyokong kita, dan memberi bantuan untuk kita dalam upaya kita menghancurkan musuh-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar